Langsung ke konten utama

Terbukti Plagiasi Akun YouTube Calon Sarjana Di Banned

Detikbatak.com 23/01/19 Terbukti Plagiasi Akun YouTube Calon Sarjana Di Hapus Pihak YouTube.
Calon Sarjana Adalah Chanel YouTube yang berasal Dari Indonesia yang memuat konten Video-video Viral,Unik,Mengejutkan,Serta memberi Pengetahuan Umum.

Detikbatak.com 23/01/19 Terbukti Plagiasi Akun YouTube Calon Sarjana Di Hapus Pihak YouTube.  Calon Sarjana Adalah Chanel YouTube yang berasal Dari Indonesia yang memuat konten Video-video Viral,Unik,Mengejutkan,Serta memberi Pengetahuan Umum.          Selain itu Calon Sarjana Juga Sempat di nobatkan Menjadi Youtuber Top 10 Indonesia yang sudah mencapai 12 juta Subscriber.    Namun,Sayang Berawal dari kasus plagiarisme (Plagiat) yang Mencopy Video Youtuber orang Lain yang terbukti dari Unggahan Status Twitter JTonYoutube yang tidak terima Karena ratusan video miliknya di Reupload Oleh Calon Sarjana tanpa Izin dan Pemberian Kredit Source Video Resmi.    Masalah plagiasi akun YouTube Calon Sarjana makin menjadi perhatian publik. Mereka menulis permintaan maaf yang panjang di lini masa yang ditujukan kepada JTonYoutube.    Tentunya hal ini sangat memalukan Bagi keluarga Besar Calon sarjana,Bahkan bukan hanya itu saja,Indonesia Pun cukup merasa Prihatin atas Perilaku youtuber asal Indonesia ini yang terbukti Plagiat(Mencomot video orang lain )Hingga menguploadnya kembali ke akun youtubenya.    Protes dari JTonYouTube ini menjadi viral. Netizen juga ikut mengkritik akun di bawah naungan Infia ini. Tak urung sutradara dan komika Ernest Prakasa ikut menyayangkan kejadian ini. Pihak Calon Sarjana menulis permohonan maaf lewat akun Twitter mereka.    Hingga Kini Calon Sarjana telah hilang dari pencarian YouTube,Jika kita mencoba mengetik Nama Calon sarjana maka akun Chanel ini tidak akan di temukan lagi.    Mungkin Chanel YouTube Calon sarjana telah di hapus Atau di Banned oleh Pihak YouTube,karena mengetahui kasus Plagiasi atau Reupload Video,dan mungkin banyak laporan terhadap pihak YouTube,sehingga memutuskan menutup akun Calon Sarjana.    Tentunya ini menjadi pelajaran berharga bagi siapa  saja yang merupakan Creator video,Dimana jangan sekali-kali Mengupload video yang bukan milik atau Hak cipta anda.    Jika pun ingin menjadikan video orang lain menjadi Referensi alangkah baiknya anda memperluas pembahasan dari video yang akan di cover serta menuliskan link kredit dari video aslinya.    Dan untuk lebih aman Mintalah izin resmi kepada pemilik Video.Hargailah Hak intelektual setiap orang.    Jangan hanya karena uang citra kita tercoreng,Budayakan berkarya sendiri.
Chanel YouTube Calon Sarjana 


Selain itu Calon Sarjana Juga Sempat di nobatkan Menjadi Youtuber Top 10 Indonesia yang sudah mencapai 12 juta Subscriber.

Namun,Sayang Berawal dari kasus plagiarisme (Plagiat) yang Mencopy Video Youtuber orang Lain yang terbukti dari Unggahan Status Twitter JTonYoutube yang tidak terima Karena ratusan video miliknya di Reupload Oleh Calon Sarjana tanpa Izin dan Pemberian Kredit Source Video Resmi.

Masalah plagiasi akun YouTube Calon Sarjana makin menjadi perhatian publik. Mereka menulis permintaan maaf yang panjang di lini masa yang ditujukan kepada JTonYoutube.

Tentunya hal ini sangat memalukan Bagi keluarga Besar Calon sarjana,Bahkan bukan hanya itu saja,Indonesia Pun cukup merasa Prihatin atas Perilaku youtuber asal Indonesia ini yang terbukti Plagiat(Mencomot video orang lain )Hingga menguploadnya kembali ke akun youtubenya.

Protes dari JTonYouTube ini menjadi viral. Netizen juga ikut mengkritik akun di bawah naungan Infia ini. Tak urung sutradara dan komika Ernest Prakasa ikut menyayangkan kejadian ini. Pihak Calon Sarjana menulis permohonan maaf lewat akun Twitter mereka.

Hingga Kini Calon Sarjana telah hilang dari pencarian YouTube,Jika kita mencoba mengetik Nama Calon sarjana maka akun Chanel ini tidak akan di temukan lagi.

Mungkin Chanel YouTube Calon sarjana telah di hapus Atau di Banned oleh Pihak YouTube,karena mengetahui kasus Plagiasi atau Reupload Video,dan mungkin banyak laporan terhadap pihak YouTube,sehingga memutuskan menutup akun Calon Sarjana.

Tentunya ini menjadi pelajaran berharga bagi siapa  saja yang merupakan Creator video,Dimana jangan sekali-kali Mengupload video yang bukan milik atau Hak cipta anda.

Jika pun ingin menjadikan video orang lain menjadi Referensi alangkah baiknya anda memperluas pembahasan dari video yang akan di cover serta menuliskan link kredit dari video aslinya.

Dan untuk lebih aman Mintalah izin resmi kepada pemilik Video.Hargailah Hak intelektual setiap orang.

Jangan hanya karena uang citra kita tercoreng,Budayakan berkarya sendiri.



Komentar

Podcast Berita Dalam Suara

Theme Editor by Seo v6