Langsung ke konten utama

Viral! Kesaksian Umat Islam di Wamena Yang Di Selamatkan Oleh Pendeta

Curahan Online .Viral Kesaksian Umat Islam di Wamena Yang Di Selamatkan Oleh Pendeta beredar di video Facebook.
Keributan (Kerusuhan) Yang masih Berlanjut di wamena Papua akhir-akhir ini Menimbulkan para Penduduk dan masyarakat trauma.
Curahan Online .Viral Kesaksian Umat Islam di Wamena Yang Di Selamatkan Oleh Pendeta beredar di video Facebook.  Keributan (Kerusuhan) Yang masih Berlanjut di wamena Papua akhir-akhir ini Menimbulkan para Penduduk dan masyarakat trauma.   Suasana saat memberikan kesaksian terkait kerusuhan yang terjadi di wamena  Banyak yang mengalami Kerugian serta kehilangan Tempat tinggal,seperti kesaksian salah satu bapak dalam video ini keselamatan keluarganya yang di selamatkan oleh Pendeta di Wamena.    Menurut kesaksianya kejadian awalnya adalah munculnya lemparan batu kecil yang mengarah pada mereka.Hingga mereka berputar balik dan melarikan diri,Karena para pemberontak yang mencari warga para pendatang disana memaksa masuk kedalam rumah-rumah yang di incar.    Selepas pelarian keluarga Bapak ini pun menemukan Pendeta dan masyarakat sekitar yang ada di lokasi.Hingga Pendeta pun bergegas menyelamatkan mereka,dengan cara menyembunyikanya di gereja yang ada disana selama satu hari satu malam.    Saya yakin Pendeta itu Baik'pokoknya jika kalian harus mati,saya juga Harus mati duluan Ucap Pendeta tersebut, karena saya pelayan masyarakat,saya yakin Pendeta itu bagus kali,saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak pendeta tandasnya ,saya di situ di layani ,makan seadanya,sampai dengan penjemputan dari aparat.tandasnya dalam kesaksian yang di ungkapkanya.    Menurut pengakuannya di tempat kejadian,rumah tempat tinggal mereka pun telah rata habis karena kerusuhan yang terjadi di Wamena selama ini.    Berikut video kisah Kesaksianya:
Suasana saat memberikan kesaksian terkait kerusuhan yang terjadi di wamena

Banyak yang mengalami Kerugian serta kehilangan Tempat tinggal,seperti kesaksian salah satu bapak dalam video ini keselamatan keluarganya yang di selamatkan oleh Pendeta di Wamena.

Menurut kesaksianya kejadian awalnya adalah munculnya lemparan batu kecil yang mengarah pada mereka.Hingga mereka berputar balik dan melarikan diri,Karena para pemberontak yang mencari warga para pendatang disana memaksa masuk kedalam rumah-rumah yang di incar.

Selepas pelarian keluarga Bapak ini pun menemukan Pendeta dan masyarakat sekitar yang ada di lokasi.Hingga Pendeta pun bergegas menyelamatkan mereka,dengan cara menyembunyikanya di gereja yang ada disana selama satu hari satu malam.

Saya yakin Pendeta itu Baik'pokoknya jika kalian harus mati,saya juga Harus mati duluan Ucap Pendeta tersebut, karena saya pelayan masyarakat,saya yakin Pendeta itu bagus kali,saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak pendeta tandasnya ,saya di situ di layani ,makan seadanya,sampai dengan penjemputan dari aparat.tandasnya dalam kesaksian yang di ungkapkanya.

Menurut pengakuannya di tempat kejadian,rumah tempat tinggal mereka pun telah rata habis karena kerusuhan yang terjadi di Wamena selama ini.

Berikut video kisah Kesaksianya:



Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6