Langsung ke konten utama

Sungguh menggemaskan Betrand Peto Ft Thalia Masuk Trending 1 Youtube

 Festival kilau raya mnctv28 Betrand Peto dan Thalia   Betrand Peto Ft Thalia yang Menyanyikan lagu Sahabat Kecil Masuk #Trending1 YouTube yang di tayangkan 20 Oktober 2019 lalu di Chanel YouTube MNCTV OFFICIAL Yang Berjudul GEMESH BGT! Betrand Peto Ft Thalia [SAHABAT KECIL] - Festival Kilau Raya 28 Lagu Serta Penampilan Betrand Peto dan Thalia Sungguh menggemaskan Hingga menduduki Posisi Trending 1 Youtube.    Betrand Peto Pun duet dengan Thalia Putri dari Pasangan Ruben Onsu Dan Sarwendah Ini,Mampu membawakan lagu Sahabat Kecil Hingga Menyambut antusias Penonton dengan Tepuk Tangan.    Tayangan Video Ini pun dibanjiri Ribuan Komentar di Chanel Youtube MNCTV OFFICIAL yang Sudah di tonton 3,2 juta views di YouTube.    Netizen dan Warganet Mengaku Sangat Senang melihat penampilan keduanya,yang terlihat sangat Gemas.  Berikut Video nya:  GEMESH BGT! Betrand Peto Ft Thalia [SAHABAT KECIL] - Festival Kilau Raya 28       Festival Kilau Raya Dimeriahkan Oleh: Naura, Neona, Dede Suanandar, Betrand Peto, ThAlia Putri Onsu, Devano Danendra, Nashwa Idol JR, Kotak Band dan Keluarga, Ussy Sulistyawati, Elea, Sheva, Ashanty Hermansyah, Arsy, Arsya, aurel Hermansyah dan Sarwendah Host: Indra Herlambang & Prily Latuconsina Serta menampilkan Komunitas: Polisi Cilik, Wushu Cilik, Robotik, Billy & Frosty' ''DOG'', Badut Sirkus, Takupaz Dance Crew, Cotton Candy, MOB Dance Anak SD, Santi Rama Marching Band Anak-Anak.  Lirik Lagu Yang Dinyanyikan Betrand Peto Ft Thalia SAHABAT KECIL Di persimpangan jalan ku duduk sendiri tak ada kamu yang selalu temani aku saat tangis dan tawa kita rasa bersama berjanji bersama menggapai bintang kini hilanglah sudah semua cerita  itu sahabat kecil dimanakah kau berada Masih ingatkah kamu Saat-saat yang indah Kini aku tak tahu kau dimana Sahabat kecil yang selalu ku rindukan Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada  Sahabat kecil yang selalu ku nantikan Ku berharap suatu saat nanti Kamu akan datang Berharap kamu akan datang Sahabat kecil yang selalu ku rindukan Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada  Sahabat kecil yang selalu ku nantikan Ku berharap suatu saat nanti Kamu akan datang Sahabat kecil yang selalu ku rindukan Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada  Sahabat kecil yang selalu ku nantikan Ku berharap suatu saat nanti Kamu akan datang Berharap kamu akan datang Berharap kamu akan datang
Festival kilau raya mnctv28 Betrand Peto dan Thalia

Betrand Peto Ft Thalia yang Menyanyikan lagu Sahabat Kecil Masuk #Trending1 YouTube yang di tayangkan 20 Oktober 2019 lalu di Chanel YouTube MNCTV OFFICIAL Yang Berjudul GEMESH BGT! Betrand Peto Ft Thalia [SAHABAT KECIL] - Festival Kilau Raya 28 Lagu Serta Penampilan Betrand Peto dan Thalia Sungguh menggemaskan Hingga menduduki Posisi Trending 1 Youtube.

Betrand Peto Pun duet dengan Thalia Putri dari Pasangan Ruben Onsu Dan Sarwendah Ini,Mampu membawakan lagu Sahabat Kecil Hingga Menyambut antusias Penonton dengan Tepuk Tangan.

Tayangan Video Ini pun dibanjiri Ribuan Komentar di Chanel Youtube MNCTV OFFICIAL yang Sudah di tonton 3,2 juta views di YouTube.

Netizen dan Warganet Mengaku Sangat Senang melihat penampilan keduanya,yang terlihat sangat Gemas.
Berikut Video nya:

GEMESH BGT! Betrand Peto Ft Thalia [SAHABAT KECIL] - Festival Kilau Raya 28



Festival Kilau Raya Dimeriahkan Oleh: Naura, Neona, Dede Suanandar, Betrand Peto, ThAlia Putri Onsu, Devano Danendra, Nashwa Idol JR, Kotak Band dan Keluarga, Ussy Sulistyawati, Elea, Sheva, Ashanty Hermansyah, Arsy, Arsya, aurel Hermansyah dan Sarwendah Host: Indra Herlambang & Prily Latuconsina Serta menampilkan Komunitas: Polisi Cilik, Wushu Cilik, Robotik, Billy & Frosty' ''DOG'', Badut Sirkus, Takupaz Dance Crew, Cotton Candy, MOB Dance Anak SD, Santi Rama Marching Band Anak-Anak.

Lirik Lagu Yang Dinyanyikan
Betrand Peto Ft Thalia SAHABAT KECIL

Di persimpangan jalan ku duduk sendiri tak ada kamu yang selalu
temani aku saat tangis dan tawa kita rasa bersama berjanji bersama
menggapai bintang kini hilanglah sudah semua cerita

itu sahabat kecil dimanakah kau berada Masih ingatkah kamu
Saat-saat yang indah
Kini aku tak tahu kau dimana
Sahabat kecil yang selalu ku rindukan
Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada

Sahabat kecil yang selalu ku nantikan
Ku berharap suatu saat nanti
Kamu akan datang
Berharap kamu akan datang
Sahabat kecil yang selalu ku rindukan
Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada

Sahabat kecil yang selalu ku nantikan
Ku berharap suatu saat nanti
Kamu akan datang
Sahabat kecil yang selalu ku rindukan
Lelapkan tidurmu jika memang kau telah tiada

Sahabat kecil yang selalu ku nantikan
Ku berharap suatu saat nanti
Kamu akan datang
Berharap kamu akan datang
Berharap kamu akan datang


Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6