Langsung ke konten utama

Febrian Surya Rilis Single Pacar Impian, Lirik Lagunya dari Kisah Nyata


Febrian Surya Rilis Single Pacar Impian, Lirik Lagunya dari Kisah Nyata


JAKARTA, iNews.id Sukses sebagai content creator dan gemar meng-cover lagu, tidak membuat Febrian Surya (Fbrian) langsung puas. Dia terus berkarya dan berhasil meluncurkan single pertama berjudul Pacar Impian.

“Pacar impian ini sebenarnya bukan lagu gua. Jadi, ditulis oleh teman gua. Pas gua dengar, dia upload ke Instagram gitu. Gua bilang, ‘Gila, enak banget nih lagu. Lagu ini harus jadi milik gua.’ Akhirnya gua langsung contact dia. Terus gua langsung bilang ke label gua, gua mau lagu ini,” kata Febrian Surya saat hadir program acara Musik Asyik, iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

JAKARTA, iNews.id – Sukses sebagai content creator dan gemar meng-cover lagu, tidak membuat Febrian Surya (Fbrian) langsung puas. Dia terus berkarya dan berhasil meluncurkan single pertama berjudul Pacar Impian.  “Pacar impian ini sebenarnya bukan lagu gua. Jadi, ditulis oleh teman gua. Pas gua dengar, dia upload ke Instagram gitu. Gua bilang, ‘Gila, enak banget nih lagu. Lagu ini harus jadi milik gua.’ Akhirnya gua langsung contact dia. Terus gua langsung bilang ke label gua, gua mau lagu ini,” kata Febrian Surya saat hadir program acara Musik Asyik, iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.      Febrian akhirnya membuat lagu ini menjadi single pertamanya. Dia melakukan proses hingga rekaman dan merilis lagu ini.   Kisah di balik lagu ini pun cukup menyentuh. Di mana seseorang yang sangat mencintai orang lain, tapi hanya bisa mengimpikannya. Kisah ini merupakan kisah dari penulis lagu tersebut.  “Ini berdasarkan pribadinya song writer-nya sih. Story-nya tuh kayak, ‘Lu suka sama orang, itu udah kayak happy sama dia. Tapi kayak ada suatu hal yang membuat lu tuh gak bisa sama dia.’ Kayak takut (ngorbanin) persahabatan lu gitu. Jadi, orang tuh cuma kayak jadi impian lu doang. Dia suka banget, tapi siapa tahu ternyata dia punya pacar atau idaman orang lain,” kata Febrian.  Proses pengerjaan lagu ini juga cukup cepat, hanya sekitar satu minggu. Namun untuk rilisnya sendiri, membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua bulan.  Setelah single pertama ini, Febrian sebenarnya telah mempersiapkan untuk single kedua. Namun hingga akhir tahun ini, Febrian dan tim akan fokus untuk promosi Pacar Impian terlebih dulu.  “Kalau diakumulasikan nggak sampai seminggu. Bikin lagunya sekitar empat hari, rekaman vokalnya sehari, terus rekaman musiknya beberapa hari. Sebenarnya cepat, tapi karena banyak space gitu, jadi ya sebulan dua bulan. Planning gua dan tim, sudah sempat diomongin single kedua. Tapi untuk sekarang, mungkin sampai akhir tahun ini, kita fokus ke Pacar Impian dulu,” kata Febrian.  Febrian menaruh harapan besar untuk single pertamanya ini. Dia berharap single ini dapat diputar di mana pun dan disukai semua penggemarnya.  “Harapan gua sebenarnya nggak muluk-muluk ya. Gua ingin Pacar Impian ini bisa didengerin di mana pun. Pokoknya yang sesuai sama market gua lah,” ujar Febrian.
Febrian Surya memperkenalkan single Pacar Impian

Febrian akhirnya membuat lagu ini menjadi single pertamanya. Dia melakukan proses hingga rekaman dan merilis lagu ini.


Kisah di balik lagu ini pun cukup menyentuh. Di mana seseorang yang sangat mencintai orang lain, tapi hanya bisa mengimpikannya. Kisah ini merupakan kisah dari penulis lagu tersebut.

“Ini berdasarkan pribadinya song writer-nya sih. Story-nya tuh kayak, ‘Lu suka sama orang, itu udah kayak happy sama dia. Tapi kayak ada suatu hal yang membuat lu tuh gak bisa sama dia.’ Kayak takut (ngorbanin) persahabatan lu gitu. Jadi, orang tuh cuma kayak jadi impian lu doang. Dia suka banget, tapi siapa tahu ternyata dia punya pacar atau idaman orang lain,” kata Febrian.

Proses pengerjaan lagu ini juga cukup cepat, hanya sekitar satu minggu. Namun untuk rilisnya sendiri, membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua bulan.
Setelah single pertama ini, Febrian sebenarnya telah mempersiapkan untuk single kedua. Namun hingga akhir tahun ini, Febrian dan tim akan fokus untuk promosi Pacar Impian terlebih dulu.

“Kalau diakumulasikan nggak sampai seminggu. Bikin lagunya sekitar empat hari, rekaman vokalnya sehari, terus rekaman musiknya beberapa hari. Sebenarnya cepat, tapi karena banyak space gitu, jadi ya sebulan dua bulan. Planning gua dan tim, sudah sempat diomongin single kedua. Tapi untuk sekarang, mungkin sampai akhir tahun ini, kita fokus ke Pacar Impian dulu,” kata Febrian.
Febrian menaruh harapan besar untuk single pertamanya ini. Dia berharap single ini dapat diputar di mana pun dan disukai semua penggemarnya.

“Harapan gua sebenarnya nggak muluk-muluk ya. Gua ingin Pacar Impian ini bisa didengerin di mana pun. Pokoknya yang sesuai sama market gua lah,” ujar Febrian.



Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6