Langsung ke konten utama

Cara Pakai Google ads Tanpa merusak Seo

Curahan online.Halo sobat blogger,kali ini saya akan membagikan artikel"Tips Pakai Google Ads Tanpa Merusak SEO".

Curahan online.Halo sobat blogger,kali ini saya akan membagikan artikel"Tips Pakai Google Ads Tanpa Merusak SEO".     Cara Pakai Google ads Tanpa merusak Seo   Singkat cerita, saya sering dapet curhatan dari para pelaku UMKM, lebih tepatnya permintaan jasa SEO (tapi mayoritas selalu saya reject, karena emang saya tidak begitu suka handle jasa seo).    Tapi meskipun saya reject, saya sering kali kasih saran-saran tersendiri buat para pelaku UMKM yang ingin goes digital ini.    Permasalahannya adalah seringkali (bahkan 90%) yang saya temukan,web-nya penuh dengan duplicate pages. Halaman dengan konten yang hampir 90% mirip. Dan kalau skala nya mau serius benaran di SEO, hal tersebut haram dilakukan.    Nah, saran saya seringkali dapat jawaban "itu soalnya buat Google Ads mas".    Oke,Saya paham banget.Tapi bisa kok di atur biar SEOnya tetap sehat dan Google Ads tetap jalan.    Teknis-nya sederhana, yakni cukup "noindex" aja halaman yang di iklankan itu.    Loh,memang bisa gitu mas?    Ya bisa lah, saya juga selalu gitu kalau ngiklan dengan banyak iklan di banyak landing page yang mirip-mirip.    Dan gak cuma buat Google Ads, saya juga seringkali melakukan ini buat Facebook Ads.    Sekian dulu artikel ini..semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca nya..  Jangan lupa share ya sobat blogger..
Cara Pakai Google ads Tanpa merusak Seo

Singkat cerita, saya sering dapet curhatan dari para pelaku UMKM, lebih tepatnya permintaan jasa SEO (tapi mayoritas selalu saya reject, karena emang saya tidak begitu suka handle jasa seo).

Tapi meskipun saya reject, saya sering kali kasih saran-saran tersendiri buat para pelaku UMKM yang ingin goes digital ini.

Permasalahannya adalah seringkali (bahkan 90%) yang saya temukan,web-nya penuh dengan duplicate pages. Halaman dengan konten yang hampir 90% mirip. Dan kalau skala nya mau serius benaran di SEO, hal tersebut haram dilakukan.

Nah, saran saya seringkali dapat jawaban "itu soalnya buat Google Ads mas".

Oke,Saya paham banget.Tapi bisa kok di atur biar SEOnya tetap sehat dan Google Ads tetap jalan.

Teknis-nya sederhana, yakni cukup "noindex" aja halaman yang di iklankan itu.

Loh,memang bisa gitu mas?

Ya bisa lah, saya juga selalu gitu kalau ngiklan dengan banyak iklan di banyak landing page yang mirip-mirip.

Dan gak cuma buat Google Ads, saya juga seringkali melakukan ini buat Facebook Ads.

Sekian dulu artikel ini..semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca nya..
Jangan lupa share ya sobat blogger..


Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6