Langsung ke konten utama

Khasiat Dari Ramuan Minuman Kelapa Muda Bakar Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Asam Urat


Curahan Online.Apakah saudara pernah mendengar kalau kelapa muda dibakar. Minuman yang satu ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

Khasiat dari ramuan minuman kelapa mudah bakar ini adalah yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat dan meredakan tenggorokan besrta menambah stamina dalam kekebalan tubuh. Kelapa muda yang dibakar dan diramu menjadi salah satu obat ramuan yang sangat banyak akan manfaat dan  berkhasiat bagi tubuh manusia yang luar biasa, minuman kelapa bakar hangat ini sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Khasiat Dari Ramuan Minuman Kelapa Muda Bakar Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

 Curahan Online.Apakah saudara pernah mendengar kalau kelapa muda dibakar. Minuman yang satu ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.     Khasiat dari ramuan minuman kelapa mudah bakar ini adalah yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat dan meredakan tenggorokan besrta menambah stamina dalam kekebalan tubuh. Kelapa muda yang dibakar dan diramu menjadi salah satu obat ramuan yang sangat banyak akan manfaat dan  berkhasiat bagi tubuh manusia yang luar biasa, minuman kelapa bakar hangat ini sangat baik bagi kesehatan tubuh.    Khasiat Dari Ramuan Minuman Kelapa Muda Bakar Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Asam Urat   ramuan kelapa muda bakar    Disini saya rangkum semua pembahasan dari kelapa muda bakar yang berkhasiat hingga bisa menyembuhkan penyakit. Air kelapa muda bakar yang diyakini mengandung khasiat yang dapat menyembuh kan berbagai macam penyakit seperti :    1. Asam urat  2. Kolesterol  3. Darah tinggi  4. Kencing batu  5. Ginjal  6. Menghancurkan lemak  7. Menambah stamina dalam tubuh    merupakan salah satu pengobatan    alternatif yang tepat seperti namanya.    Cara Pengolahan Kelapa MudaBakar Cara pengolahan minuman kelapa bakar merupakan buah kalapa hijau muda yang dibakar kurang lebih selama 3-4 jam hingga air dalam buah kelapa mendidih. Setelah itu baru diberi campuran bahan tambahan rempah seperti :  1. Jahe  2. Kayu manis  3. Kapulaga  4. Cengkeh  5. Sereh  6. Telur  7. Madu  8. Kedaung  9. Daun pandan  Untuk rempah-rempah yang digunakan biasanya akan direbus atau digodog terlebih dahulu hingga matang, sehingga mendapatkan sari-sarinya yang ber khasiat.  Pembuatan Kelapa Muda Bakar sebagai Obat Asam Urat Dengan cara membuat nya yang dibakar terlebih dahulu membuat Minuman Kelapa Muda Bakar ini hangat mempunyai rasa air dan buah kelapa yang sangat berbeda dengan kelapa muda yang tidak dibakar. Rasa air degan terasa lebih manis dan daging dengan lebih terasa gurih dan enak, minuman kelapa muda bakar yang pasti sangat berkhasiat.  Cara membuat minuman kelapa muda bakar sebenar nya sangat mudah, kita harus lebih bersabar saat proses pem bakaran sebuah kelapa muda agar air nya mendidih.    Bahan-bahan Minuman Kelapa Bakar :  1. Kelapa muda hijau 1 bh  2. Sirup gula 3 sdm  3. Susu kental manis secukupnya  4. 2 sdm ramuan ( jahe merah, ginseng,gula aren, kayu manis, atau campuran    lain untuk menambah khasiat )  5. Madu 2 sdm  6. Telur ayam kampung 1 butir    Untuk penggunaan air ramuan dan telur itu sebenar nya di khusus kan untuk yang ingin menambah stamina dan pengobatan.    Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Minuman Kelapa Muda Bakar Berkhasiat ini yang mampu mengobati penyakit, serta menjaga kestabilan pada tubuh. Bila artikel ini dirasa bermanfaat, kasih tau pada keluarga,sahabat,teman saudara semua.  Terimah kasih,,belajar lah dengan pola hidup sehat !!!
ramuan kelapa muda bakar

Disini saya rangkum semua pembahasan dari kelapa muda bakar yang berkhasiat hingga bisa menyembuhkan penyakit. Air kelapa muda bakar yang diyakini mengandung khasiat yang dapat menyembuh kan berbagai macam penyakit seperti :

1. Asam urat
2. Kolesterol
3. Darah tinggi
4. Kencing batu
5. Ginjal
6. Menghancurkan lemak
7. Menambah stamina dalam tubuh
  merupakan salah satu pengobatan
  alternatif yang tepat seperti namanya.

Cara Pengolahan Kelapa MudaBakar

Cara pengolahan minuman kelapa bakar merupakan buah kalapa hijau muda yang dibakar kurang lebih selama 3-4 jam hingga air dalam buah kelapa mendidih. Setelah itu baru diberi campuran bahan tambahan rempah seperti :
1. Jahe
2. Kayu manis
3. Kapulaga
4. Cengkeh
5. Sereh
6. Telur
7. Madu
8. Kedaung
9. Daun pandan
Untuk rempah-rempah yang digunakan biasanya akan direbus atau digodog terlebih dahulu hingga matang, sehingga mendapatkan sari-sarinya yang ber khasiat.

Pembuatan Kelapa Muda Bakar sebagai Obat Asam Urat

Dengan cara membuat nya yang dibakar terlebih dahulu membuat Minuman Kelapa Muda Bakar ini hangat mempunyai rasa air dan buah kelapa yang sangat berbeda dengan kelapa muda yang tidak dibakar. Rasa air degan terasa lebih manis dan daging dengan lebih terasa gurih dan enak, minuman kelapa muda bakar yang pasti sangat berkhasiat.
Cara membuat minuman kelapa muda bakar sebenar nya sangat mudah, kita harus lebih bersabar saat proses pem bakaran sebuah kelapa muda agar air nya mendidih.

Bahan-bahan Minuman Kelapa Bakar :
1. Kelapa muda hijau 1 bh
2. Sirup gula 3 sdm
3. Susu kental manis secukupnya
4. 2 sdm ramuan ( jahe merah, ginseng,gula aren, kayu manis, atau campuran
  lain untuk menambah khasiat )
5. Madu 2 sdm
6. Telur ayam kampung 1 butir

Untuk penggunaan air ramuan dan telur itu sebenar nya di khusus kan untuk yang ingin menambah stamina dan pengobatan.

Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Minuman Kelapa Muda Bakar Berkhasiat ini yang mampu mengobati penyakit, serta menjaga kestabilan pada tubuh. Bila artikel ini dirasa bermanfaat, kasih tau pada keluarga,sahabat,teman saudara semua.
Terimah kasih,,belajar lah dengan pola hidup sehat !!!


Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6