Langsung ke konten utama

ini Manfaat Biji Alpukat

Biji Alpukat

Curahan Online.Kumpulan obat herbal alami kali ini akan memberikan salah satu kegunaan dan manfaat dari biji alpukat sebagai salah satu obat yang terbuat dari tumbuh tumbuhan yang alami. Pada dasar nya tak jarang kita mendengar nama buah yang satu ini yang banyak manfaat,vitamin dan multi guna sebagai obat lulur buat kecantikan yaitu buah Alpukat.

Kita sering makan buah alpukat tapi biji dalam nya kita buang begitu saja karena kita tidak tau manfaat dan kegunaan dari biji dalam nya alpukat.
Kalau sobat beli buah alpukat atau bahkan punya pohon nya sendiri jangan lah dibuang biji dalam nya karena bisa kita manfaatkan untuk keperluan organ pada tubuh, biji alpukat sangat bermanfaat sebagai obat herbal untuk menangani dan mengobati berbagai macam penyakit diantara nya sebagai berikut:

Biji Alpukat Curahan Online.Kumpulan obat herbal alami kali ini akan memberikan salah satu kegunaan dan manfaat dari biji alpukat sebagai salah satu obat yang terbuat dari tumbuh tumbuhan yang alami. Pada dasar nya tak jarang kita mendengar nama buah yang satu ini yang banyak manfaat,vitamin dan multi guna sebagai obat lulur buat kecantikan yaitu buah Alpukat.    Kita sering makan buah alpukat tapi biji dalam nya kita buang begitu saja karena kita tidak tau manfaat dan kegunaan dari biji dalam nya alpukat.  Kalau sobat beli buah alpukat atau bahkan punya pohon nya sendiri jangan lah dibuang biji dalam nya karena bisa kita manfaatkan untuk keperluan organ pada tubuh, biji alpukat sangat bermanfaat sebagai obat herbal untuk menangani dan mengobati berbagai macam penyakit diantara nya sebagai berikut:      biji Alpukat  Manfaat Biji Alpukat   1. Mengobati GAGAL GINJAL      Jangan buru-buru cuci darah !     Kandungan yang ada pada biji buah alpukat juga mampu mengobati penyakit gagal ginjal    Cara nya :  * Ambil biji alpokat di iris kecil-kecil lalu     dijemur sampai kering (seperti kerupuk).  * Setelah kering, lalu di giling sampai halus.  * Ambil serbuknya lalu diseduh seperti     membuat kopi atau teh.  * Minum seperti minum kopi 3 x sehari.  * Minum lah sampai darah nya kembali normal.  * Tidak ada efek samping.    2. Mengobati sakit MAAG    Kandungan yang dimiliki oleh biji buah alpukat juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit maag.    Yaitu dengan cara merebus parutan biji buah alpukat :  * Kira-kira 3 buah biji alpukat  * Parut biji buah alpukat  * Rebus dengan 2 gelas air sampai menjadi satu gelas.  * Saring dan dinginkan  * Bisa diminum saat dingin atau saat masih hangat.  * Minum 2 kali sehari secara rutin.    3. Mengobati SAKIT GIGI    Sakit gigi ternyata juga bisa disembuhkan dengan memanfaatkan biji dari buah alpukat caranya :    * Dengan menumbuk biji alpukat sampai halus.  * Kemudian dimasukkan ke lobang gigi yang sakit atau berlubang.  * Lebih efektif bila dicampur dengan    minyak pala dan menggunakan kapas    untuk mengoleskan atau memasukkan    nya kedalam lubang gigi yang berlubang.    4. Mengobati DIABETES MELITUS    Biji buah alpukat bisa digunakan untuk membantu mengobati penyakit diabetes mellitus.    Caranya :  * Dengan merebus biji alpukat yang    sebelumnya sudah dikeringkan    dengan cara di oven, dipanggang    atau yang sudah diiris kecil kemudian    dijemur.  * Rebus biji buah alpukat dengan 3    gelas air sampai menjadi segelas.  * Saring dan dinginkan.  * Minum dua kali setiap hari.    5. Mengobati PERADANGAN    Kandungan biji alpukat juga sudah banyak digunakan untuk mengobati peradangan untuk luka luar. Sedangkan untuk luka dalam bisa memanfaat kan khasiat dari rebusan daun alpukat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk  semua selamat mencoba.    Terimah kasih !!!
biji Alpukat

Manfaat Biji Alpukat


1. Mengobati GAGAL GINJAL
    Jangan buru-buru cuci darah !

 Kandungan yang ada pada biji buah alpukat juga mampu mengobati penyakit gagal ginjal

Cara nya :
* Ambil biji alpokat di iris kecil-kecil lalu
   dijemur sampai kering (seperti kerupuk).
* Setelah kering, lalu di giling sampai halus.
* Ambil serbuknya lalu diseduh seperti
   membuat kopi atau teh.
* Minum seperti minum kopi 3 x sehari.
* Minum lah sampai darah nya kembali normal.
* Tidak ada efek samping.

2. Mengobati sakit MAAG

Kandungan yang dimiliki oleh biji buah alpukat juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit maag.

Yaitu dengan cara merebus parutan biji buah alpukat :
* Kira-kira 3 buah biji alpukat
* Parut biji buah alpukat
* Rebus dengan 2 gelas air sampai menjadi satu gelas.
* Saring dan dinginkan
* Bisa diminum saat dingin atau saat masih hangat.
* Minum 2 kali sehari secara rutin.

3. Mengobati SAKIT GIGI

Sakit gigi ternyata juga bisa disembuhkan dengan memanfaatkan biji dari buah alpukat caranya :

* Dengan menumbuk biji alpukat sampai halus.
* Kemudian dimasukkan ke lobang gigi yang sakit atau berlubang.
* Lebih efektif bila dicampur dengan
  minyak pala dan menggunakan kapas
  untuk mengoleskan atau memasukkan
  nya kedalam lubang gigi yang berlubang.

4. Mengobati DIABETES MELITUS

Biji buah alpukat bisa digunakan untuk membantu mengobati penyakit diabetes mellitus.

Caranya :
* Dengan merebus biji alpukat yang
  sebelumnya sudah dikeringkan
  dengan cara di oven, dipanggang
  atau yang sudah diiris kecil kemudian
  dijemur.
* Rebus biji buah alpukat dengan 3
  gelas air sampai menjadi segelas.
* Saring dan dinginkan.
* Minum dua kali setiap hari.

5. Mengobati PERADANGAN

Kandungan biji alpukat juga sudah banyak digunakan untuk mengobati peradangan untuk luka luar. Sedangkan untuk luka dalam bisa memanfaat kan khasiat dari rebusan daun alpukat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk  semua selamat mencoba.

Terimah kasih !!!


Komentar

Video Terbaru Kami

Online

Theme Editor by Seo v6